21.4 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Itwasum Mabes Polri Tinjau Pos Pam Check Point Bandar Kajum Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Tim supervisi Itwasum Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Suyatmo mengunjungi Pos Pam Check Point Bandar Kajum, Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi, Rabu (29/12/21). Kunjungan ini terkait digelarnya Operasi Lilin Toba tahun 2021 menyambut Natal dan tahun baru.

Tim mengecek kesiapan Pos Pam Check Point Bandar Kajum serta memberikan arahan kepada seluruh personel untuk selalu siap dalam menjalankan tugas negara serta dapat menciptakan kondisi yang kondusif agar masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru berjalan aman dan baik.

Tim juga mengecek seluruh kelengkapan personel yang melaksanakan tugas serta turut mengecek petugas Dinas Kesehatan yang siap melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang melintas dan belum pernah divaksin.

Baca Juga:Sambut Nataru, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Pos Pam

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Lakukan teguran yang humanis kepada masyarakat yang melanggar aturan lalin ataupun yang belum divaksin,” ujar Suyatmo.

Suyatmo juga mengimbau agar selalu waspada terhadap ancaman, gangguan nyata yang dapat mengancam jiwa masyarakat maupun personel, dan selalu menjaga kesehatan serta menjadikan kerja sebagai pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam kunjungannya, Brigjen Suyatmo didampingi sekretaris tim Kombes Rachmad Pamuji, anggota tim Kombes Rinto Prastowo. Sementara dari Poldasu hadir Irbid Itwasda Poldasu AKBP Budi P Saragih, Kompol Agus Pristianto. Dari Polres Tebing Tinggi yang melakukan penyambutan yakni, Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono dan Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak. (naz/hm14)

Related Articles

Latest Articles