13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Gawat! Reskrim Polsek Perbaungan Kesulitan Mencari Alamat Pelaku Kejahatan

Serdang Bedagai, MISTAR.ID

Polsek Perbaungan Jajaran Polres Serdang Bedagai mengaku kelabakan untuk mencari pelaku kejahatan. Hal ini terjadi terhadap kasus pengeroyokan supir KPUJ yang terjadi 6 bulan lalu. Hingga kini para pelaku belum juga ditangkap. Pasca pemberitaan atas keluhan yang dihadapi korban pengeroyokan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan kelabakan.

Ipda Zulfan, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan mengatakan anggotanya sudah turun ke Lubuk Pakam untuk mencari pelaku pengeroyokan. Namun pihaknya kesulitan karena tidak mengantongi alamat rumah pelaku. Apalagi mereka berada di luar wilayah hukumnya sehingga kurang mengetahui seluk beluk daerah tersebut.

“Tolong la bang, infokan kepada kami di mana pastinya rumah pelaku biar kita amankan. Karena korlap KUPJ mengaku tidak mengenal dan tidak tau rumah pelaku,” ujar Ipda Zulfan kepada wartawan melalui selular.

Baca juga:Enam Bulan Berlalu, Pelaku Pengeroyok Supir KUPJ Belum Juga Ditangkap Polsek Perbaungan

Ipda Zulpan memastikan, pihaknya tidak ada menghentikan kasus ini.

“Akan kita lanjuti bang. Suruh lah korban atau keluarganya yang tau alamat pelaku ke Polsek,” tambah Ipda Zulfan.

Diberitakan, Sabam Simamora (35) supir bus KPUJ (koperasi) yang beralamat di Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang dikeroyok 3 supir KUPJ (tour) di rumah makan dodol Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai hingga babak belur.

Baca juga:Lima Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AU Ditangkap

Kasus pengeroyokan yang terjadi setengah tahun silam itu telah dilapor Sabam ke Polsek Perbaungan sebagaimana Surat Tanda Penerimaan Laporan Pengaduan bernomor STPL/85/IV/2021/SU/Res/Sergai/Sek Perbaungan tertanggal 12 April 2021 ditanda tangani Kepala SPK B Aiptu Warno.

Namun hingga kini, pelaku pengeroyokan Agus Silaen Cs, warga Lubuk Pakam belum juga ditangkap.(sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles