25.7 C
New York
Wednesday, May 29, 2024

DPRD Sumut ke Asahan Monitoring Realisasi APBD Provinsi

Kisaran, MISTAR.ID

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Asahan, Selasa (7/7/20).

Kehadiran wakil rakyat dari Dapil V tersebut, untuk memonitoring/meninjau pelaksanaan pembangunan daerah yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumut TA 2019.

Kunker berlangsung di aula Melati Kantor Bupati Asahan, dihadiri Bupati Asahan H Surya, perwakilan dari Bupati Batubara, para pejabat OPD Provinsi Sumatera Utara dan OPD Kabupaten Asahan.

Baca Juga: Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten  Asahan Bertambah 2

Kehadiran anggota DPRD Sumut itu disambut Bupati Asahan sembari berharap agar kunjungan wakil rakyat ke daerah dapat diselaraskan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Asahan sesuai dengan visi dan misinya, yaitu mewujudkan masyarakat religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan sangat berharap kepada anggota DPRD Sumut itu agar ke depannya dapat membantu Pemkab Asahan mewujudkan pembangunan yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Kunker Kasdam I/BB

Kepada para OPD Provinsi Sumut, anggota dewan itu meminta agar dapat menjalankan program-program pembangunan untuk kabupaten/kota di Sumut termasuk Kabupaten Asahan.

“Rajut dan jalinlah komunikasi yang baik antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten dan kota se Sumatera Utara, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai,” ujar anggota DPRD Sumut , Ebenejer Sitorus.

Anggota DPRD Sumut yang hadir dalam kunker itu, Teyza Cimira Tisya, Mahyaruddin Salim, Ebenejer Sitorus, Darwin Lubis, H Santoso, H Armyn Simatupang, Ahmad Hadian dan Sri Kumala.(azhar/hm02)

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles