9.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

DPD II Golkar Batu Bara Rapat Perdana, Mantapkan Rencana Pelantikan dan Agenda Kerja

Batu Bara, MISTAR.ID

Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara masa bakti 2020-2025, hasil Musda ke VI, menggelar rapat kerja perdana di sekretariat partai berlambang beringin tersebut di Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Minggu (20/9/20).

Rapat pengurus harian tersebut dipimpin langsung Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri didampingi seluruh pengurus DPD II. Hadir juga sejumlah wakil ketua bidang yang akan masuk dalam kepengurusan partai Golkar periode 2020-2025.

“Hari ini saya berbangga, meski belum ada pelantikan, tapi saya sudah tidak ragu mengambil keputusan karena kehadiran bapak-bapak sebagai kader terbaik yang dipilih Golkar untuk memberi masukan di pertemuan ini. Hari ini juga menjadi awal kita mulai bekerja,” kata Ismar Khomri.

Pada rapat kerja perdana, Ismar Khomri menekankan seluruh kader Golkar harus kompak untuk membesarkan partai, setidaknya dimulai dari memantapkan rencana pelantikan, rapat kerja hingga agenda kerja Partai Golkar kedepan.

Baca juga: Masuk Rumah Orang Tanpa Ijin, Azwar Kritis Dibacok Di Batubara

Ismar Khomri yang juga Wakil Ketua DPRD Batu Bara itu menekankan sangat penting memperkuat upaya-upaya konsolidasi menghadapi agenda-agenda politik lainnya.

“Tentunya tidak ada yang lain saya harapkan dari bapak ibu sekalian, selain untuk membesarkan partai. Saya yakin partai ini menjadi besar di Kabupaten Batu Bara. Kita juga berikan arahan untuk merangkul tokoh di daerah masing-masing. Mari kita kerjasama membantu sesama kader. Jangan ada yang dibeda-bedakan, utamanya untuk kader kita yang maju di Pilkada mendatang,” tegas Ismar Khomri.

Seluruh unsur pengurus disemua tingkatan serta kader diajak Ismar Khomri untuk kembalikan marwah dan kebesaran Golkar di kabupaten Batu Bara secara bersama-sama. “Kita tunjukkan kekuatan kita membesarkan partai Golkar ini,” ajak Ismar Khomri.

Ditempat yang sama Ketua Harian DPD II Partai Golkar Batu Bara Muhammad Ali Hatta menjelaskan rapat perdana partai Golkar Batu Bara juga dihadiri sejumlah wajah-wajah baru yang diketahui telah resmi berlabuh di partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kita salut dengan apa yang telah dilakukan oleh Ketua Ismar Khomri dengan upayanya mampu merangkul kembali tokoh-tokoh Golkar yang terdahulu. Semoga ini merupakan langkah awal kebangkitan Golkar dimasa mendatang”, harap Ali Hatta. (ebson/hm07)

Related Articles

Latest Articles