15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

DPC Ikadin Asahan-Batu Bara Gelar Buka Bersama

Asahan, MISTAR.ID

Bulan puasa bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan. Kegiatan yang membawa kehangatan untuk menciptakan kedamaian dan kebahagiaan sebagai ajang silaturahmi adalah suatu ibadah. Salah satu caranya adalah berbuka puasa bersama dan silaturahmi antar sesama.

Hal inilah yang dilakukan DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Asahan-Batu Bara, yakni menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Ikadin Asahan di Cafe Lims, Jalan Imam Bonjol Kisaran.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC Ikadin Asahan, Hikmat SyahputraTarigan, di dampingi sekretarisnya Hamdani dan Bendahara Asrida. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda pertama setelah terbentuknya pengurus DPC ikadin pasca muscab 2 minggu lalu.

Baca Juga:Azwir Agus dan Hermansyah Hutagalung Pimpin DPC Peradi Medan

“Melalui kegiatan ini kami semua anggota pengurus bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota DPC Ikadin Asahan-Batu Bara,”ujar Hikmat Syahputra.

“Saya berharap, buka puasa ini menjadi momen penting, sekaligus memperat jalinan silaturahmi antar sesama kita di yang berada di Asahan dan Batu Bara yang kita cintai ini. Semoga kegiatan ini menjadi awal kebersamaan kita ke arah yang lebih baik lagi ke depan,” sebutnya.

Ketua DPC Ikadin Asahan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan advokat, kolega dan profesi yang telah bersedia hadir dalam rangka buka bersama ini dan semoga DPC Ikadin sahan-Batu Bara semakin jaya dan saling menjunjung tinggi kode etik antar sesama seprofesi.

Kegiatan Buka bersama dan silaturahmi ini dihadiri oleh Dewan penasehat Ikadin Asahan M. Idrus Tanjung dan belasan advokad anggota Ikadin Asahan. (Saufi/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles