27.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

DPC Abpednas Sergai Gelar Focus Group Discussion

Sergai, MISTAR.ID

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengadakan Diskusi Focus Group (FGD) pada selasa (25/7/2023) di Aula Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai,

Menurut Muliono, Ketua DPC Abpednas, kegiatan tersebut dimulai oleh BPD di setiap desa di Kecamatan Sei Bamban, dan diikuti oleh 10 desa lainnya di Kecamatan Sei Bamban.

Muliono menyatakan bahwa mereka sebagai DPC Abpednas hanya memfasilitasi kegiatan ini agar berlangsung dengan baik. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun harmonisasi dan komunikasi yang baik dengan kepala desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Baca juga : Bupati Batu Bara Akui Sangat Butuh Komitmen Kades Bangun Desa

Sebelum ini, kami telah mengadakan acara serupa di Kecamatan Tebing Syahbandar, Kecamatan Sei Bamban adalah kecamatan kedua yang mengikutinya.

Acara berlangsung selama dua hari, dimulai hari ini tanggal 25 hingga tanggal 26, dan dihadiri oleh 60 anggota BPD dari 10 desa.

Direncanakan kegiatan serupa akan diadakan di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai dan Kecamatan Sei Bamban merupakan kecamatan ke 2 dilaksanakan kegiatan ini, Papar Muliono. (boby/hm19)

Related Articles

Latest Articles