13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Diikuti 9 Tim, Turnamen Sepakbola Muspimca U-39 Batu Bara Dibuka

Batu Bara, MISTAR.ID

Bupati Batu Bara diwakili Asisten 1 Setdakab Rusian Heri membuka Turnamen Sepakbola Muspimca U-39 di Lapangan Indrasakti Indrapura, Senin (23/10/23) petang.

Dalam sambutan yang dibacakan Rusian Heri, Bupati Zahir mengatakan pertandingan olahraga merupakan salah satu ajang untuk menjalin silaturahmi antar pimpinan dan masyarakat.

“Karena itu bertandinglah dengan semangat tinggi menjunjung fairplay. Wasit diminta memimpin dengan adil demi memupuk persatuan di antara kita,” sebut Rusian Heri.

Baca Juga: Menuju PON 2024, Atlet ESI Sumut Terkendala Perangkat Kurang Memadai  

Turnamen yang direncanakan akan digelar setiap tahun tersebut diikuti 9 tim dari 3 kecamatan seperti Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador.

Adapun tim yang bertanding yakni Sei Suka FC, Artara United, Kotam FC, Tanah Tinggi FC, Kuala Tanjung FC, Tanjung Seri, Koramil 02/AP FC, Polsek Indrapura FC dan Padang Serunai FC.

Kesembilan tim dibagi dalam dua grup menggunakan sistim setengah kompetisi dimulai 23 Oktober – 5 November 2023.

Baca Juga: 15 Unit Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Simpang Griya Medan  

Pada pertandingan perdana di grup A, Polsek Indrapura FC melawan Kotam FC, ditandai dengan kick-off oleh Dandim 0208/AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan.

Pada pertandingan tersebut Polsek Indrapura FC mengalahkan Kotam FC dengan skor 3-1.

Meski para pemain terbilang sudah termakan usia, namun kedua tim menyajikan permainan menarik bahkan terjadi beberapa kali pelanggaran. (ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles