27.6 C
New York
Friday, July 5, 2024

Diduga Persoalan Ekonomi, Satpam Nauli Sawit Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Tapteng, MISTAR.ID

Seorang pria berinisial NS (49) Satpam PT Nauli Sawit, warga Dusun II Desa Lobutua Kecamatan Andam Dewi Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ditemukan tewas gantung diri, Minggu (10/9/23).

Kasi Humas Polres Tapteng, Kompol Horas Gurning menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat personil piket Polsek Barus mendapat informasi dari Kepala Desa Lobutua, Tokkon Situmeang dan memberitahukan ada masyarakat Dusun II Desa Lobutua gantung diri.

Personil kemudian langsung menuju TKP dan melihat satu orang pria yang telah meninggal dunia tergantung dengan seutas kain warna Biru di kosen pintu kamar mandi rumah korban.

Baca juga : Wanita di Tapteng Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kuini

“Pihak Polsek Barus bersama dokter dari Puskesmas Andamdewi dr Surya saat melakukan pemeriksaan luar terhadap korban ditemukan luka pada lidah akibat tergigit saat korban gantung diri,” terang Gurning.

Berdasarkan informasi, kata Gurning, bahwa Minggu sekira pukul 13.30 WIB, istri korban HN (45) pergi ke kantor desa untuk mengikuti kegiatan ibu-ibu PKK dan meninggalkan korban di rumahnya bersama dengan anaknya, V (14).

Related Articles

Latest Articles