27.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Terima Bantuan TJSLP, Pemkab Sergai Bagikan ke Masyarakat

Sergai, MISTAR.ID

Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya yang diwakili Pj Sekda Rusmiani Purba menerima kunjungan PT. Jasamarga Kualanamu Tol di Ruang Rapat Bupati Sergai, Sei Rampah, Rabu (10/7/2024).

Pj Sekda Rusmiani dalam kesempatan itu mengapresiasi pihak PT. Jasamarga  yang  menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) ke Kabupaten Sergai berupa 100 paket sembako  yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi Direktur Utama (Dirut) PT Jasamarga Kualanamu Tol Thomas Dwiatmanto Hartono beserta jajaran yang menyalurkan program TJSLP ke Kabupaten Sergai. Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan”. ujarnya.

Baca juga:Dapat CSR Mobil dari PTPN IV, Pemkab Labusel Antar-Jemput Lansia yang Urus KTP

Ia berharap pihak PT. Jasamarga terlibat aktif dalam forum TJSLP Sergai yang merupakan kumpulan perusahaan yang aktif menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun Sergai Maju Terus.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut PT. Jasamarga Kualanamu Tol Thomas Dwiatmanto Hartono menyebut jika penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi perusahaan kepada masyarakat di sekitar ruas jalan Tol Medan Kualanamu -Tebing Tinggi. Selain itu, katanya lagi, untuk meningkatkan jalinan hubungan baik kepada Pemkab Sergai.

” Bantuan yang kami salurkan pada hari ini merupakan Program TJSL dan merupakan bentuk  kepedulian sekaligus partisipasi perusahaan kepada masyarakat Sergai,” tutupnya. (damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles