23.2 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Rawat ODGJ, Wabup Sergai Bangga dengan Pendiri Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan

Sergai, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Tambunan mengaku bangga dengan pengurus sekaligus pendiri Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan yang berada di Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Sebab, yayasan itu memiliki rumah rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). “Sudah seharusnya kita sesama manusia dapat memanusiakan manusia, termasuk ODGJ yang membutuhkan penanganan khusus. Bentuk kepedulian yang kita lakukan sangat membantu, dan dengan perawatan yang tepat serta kesabaran, ODGJ juga bisa sembuh,” ujarnya saat mengunjungi lokasi, Rabu (24/7/24).

Adlin mengungkapkan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pendiri dan pengurus Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan.

Baca Juga : Wabup Sergai Harap Masyarakat Kompak dan Guyub

Menurutnya, apa yang dilakukan Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan sudah sangat baik, dan mereka akan mensupportnya. “Sesama manusia harus saling berbuat baik, karena dengan kebaikan itulah kita akan mendapat banyak kebaikan pula,” katanya.

Tety Hariani Panjaitan, pengurus sekaligus pendiri Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Sergai atas kepedulian yang diberikan.

“Hari ini kami mendapatkan bantuan berupa bahan pangan yang sangat kami butuhkan setiap harinya. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami,” ucapnya. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles