19.7 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Puluhan Polisi dan ASN Deli Serdang Disemprot Water Canon

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebanyak 38 personel Polresta Deli Serdang basah kuyup usai disemprot mobil water canon di lapangan apel Polresta Deli Serdang, Selasa (2/7/24). Aksi basah-basah tersebut merupakan tradisi bagi personel yang naik pangkat periode 01 Juli 2024.

Adapun mereka yang naik pangkat, dari AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP 1 personel, Ipda ke Iptu 1 personel, Aipda ke Aiptu 11 personel, Bripka ke Aipda 6 personel, Brigpol ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigpol 10 personel, Bripda ke Briptu 1 personel dan Pengatur TK I ke Penda 3 personel.

Baca juga: Dipaksa Ngaku Curi Uang Perusahaan, Pekerja SPBU Diduga Dianiaya Oknum Polisi di Deli Serdang

“Kenaikan pangkat ini tidak diterima dengan tiba-tiba. Kenaikan pangkat ini dimaknai dengan apresiasi, penghargaan dan dedikasi kinerja. Semua itu memerlukan perjuangan dan kerja keras disiplin loyalitas dan tidak ada catatan pelanggaran selama mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia,” bilang Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang bunga oleh Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, Wakapolresta AKBP Juliani Prihartini dan PJU Polresta kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Dengan harapan kekurangan yang dahulu dapat luntur dan personel lebih bersemangat dalam bertugas. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles