25.2 C
New York
Monday, June 24, 2024

Polres Sergai Gelar Razia di Sejumlah Titik Lokasi

Sergai, MISTAR.ID

Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Operasi  Antik, Sabtu (18/5/24) malam.

Tim melakukan razia di lokasi rawan tindak kejahatan seperti, cafe di Dusun Pasiran Desa Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan. Namun saat tim tiba di lokasi, kafe tersebut tutup.

Kemudian, tim melaksanakan razia di Jembatan Sungai Ular dan di Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan, razia KRYD Ops Antik ini merupakan cipta kondisi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga: Polres Sergai Kawal Unjuk Rasa di Kantor DPRD dan PN Sei Rampah

Ia menyebutkan, sasaran dalam pelaksanaan razia adalah tempat-tempat hiburan malam, hotel, kafe, pelaku narkoba, serta lokasi yang dianggap rawan kejahatan, sekaligus upaya preventif, dan represif dalam mencegah kejahatan pasca Operasi Ketupat Toba 2024 di wilayah hukum Polres Sergai.

“Dalam pelaksanaan razia, tim memberikan teguran secara humanis kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm,” ujar Edward, Minggu (19/5/24).

Selain itu, lanjut Edward, tim juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pihak kepolisian terdekat apabila menemukan geng motor, balap liar, begal, dan tindak pidana lainnya.

“Kita berharap giat ini dapat memberi efek detterent kepada masyarakat sehingga terciptanya kesadaran yang masif dan kolektif,” jelasnya. (damanik/hm20)

Related Articles

Latest Articles