20.3 C
New York
Friday, June 7, 2024

Penyandang Disabilitas di Deli Serdang Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penyandang disabilitas, Nasib (29) mendapatkan bantuan kursi roda dan sembako yang diserahkan langsung oleh Region Head PTPN 1 Regional 1, Didik Prasetyo didampingi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Ilham di rumahnya Dusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (7/6/24).

Wajah Nasib penderita disabilitas sejak lahir tersebut langsung sumringah ketika digendong ibunya dan didudukkan di kursi roda depan rumahnya.

Ibu Nasib, Sriwati yang sudah menjanda sejak meninggal suaminya Sarju, berulangkali mengucap syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Regional 1 PTPN 1 kepada anak bungsunya yang menderita disabilitas sejak lahir.

Baca juga : PTPN1 Regional 1 Gelar Pelepasan dan Doa Selamat Calhaj

“Semoga bapak-bapak mendapat kelimpahan rezeki dari Allah. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada anak saya hari ini,” ujarnya haru.

Sriwati berharap semoga bantuan bisa membawa manfaat bagi Nasib.

Sementara itu, Region Head PTPN 1 Regional 1, Didik Prasetyo mengatakan sering memohon doa agar perusahaan perkebunan PTPN1 Regional 1 bisa terus maju.

Related Articles

Latest Articles