16.4 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Pemkab Sergai Raih Predikat Sangat Baik Dalam SAKIP Award 2024

“Predikat BB ini adalah hasil dari upaya bersama seluruh aparatur di Pemkab Sergai dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja. Pencapaian ini harus menjadi motivasi untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik,” ujar Parlindungan Pane.

Capaian ini, sambungnya, juga sejalan dengan target kinerja Pemkab Sergai yang telah tertuang dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Menurut Parlindungan Pane, diraihnya predikat BB menandakan bahwa target kinerja Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan dalam perjanjian kinerja tersebut telah terpenuhi.

Baca juga : Percepat Rehabilitasi Mangrove, Pemkab Sergai Dorong Kolaborasi Lintas Sektor

Parlindungan Pane berharap seluruh pihak terkait tetap berkomitmen mempertahankan predikat ini serta terus mengupayakan peningkatan kualitas implementasi SAKIP.

“Kami berharap dengan adanya prestasi ini, Pemkab Sergai akan terus berusaha menjaga bahkan meningkatkan kualitas pelayanannya di masa mendatang. Dengan tata kelola yang semakin baik, pemerintah bisa memberikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien kepada masyarakat,” tandasnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles