8.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Mobil L300 Ditabrak Pengendara Diduga Mabuk, Sopir Dibebaskan tapi Tetap Bayar Pajak Kendaraan

Sementara jenasah Eli Simanjuntak dievakuasi petugas ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam, Jumat (30/8/24) dini hari.

Selama Pramuri ditahan di Sat Lantas Polresta, warga komplek tempat tinggalnya banyak yang berempati kepadanya. Warga pun berkunjung dan membantu biaya makan Pramuri selama di kantor polisi. Menurut jiran tetangganya, Pramuri dikenal baik di tempat tinggalnya. Murah senyum dan ramah.

“Saya dipulangkan hanya untuk membayar pajak mobil yang saya kredit. Dari manalah saya bisa mengusahakan semua itu. Sementara kerugian saya siapa yang memikirkan dan menanggungnya,” ujar Pramuri, Senin (2/9/24) sore.

Disebutkannya, untuk membantu penghasilan keluarga, istrinya berjualan kecil-kecilan di depan rumah. Pramuri juga berharap ada keadilan untuknya.

Baca juga : Tabrakan Beruntun, Empat Mobil dan Satu Rumah di Asrama Rindam Rusak

“Bapak polisi jangan hanya melihat sepihak saja. Kita punya mobil bukan karena kaya. Mobil pick up aku kredit untuk mencari makan. Kecelakaan yang kemarin itu bukan kesalahan saya. Tapi kenapa harus saya yang menanggung kesalahan itu. Mobil saya ditabrak saat berhenti,” bebernya.

Pramuri mengaku mobilnya masih kredit. Pajaknya mati 2 tahun. Ditaksir, Pramuri harus membayar Rp6 juta untuk pajak mobilnya.

“Cicilan mobil aja masih menunggak. Dari manalah aku bisa mencari uang sebanyak itu,” tambah Pramuri sambil memeluk salah satunya anaknya yang menangis karena melihat Pramuri meneteskan air matanya karena sedih. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles