22.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kontraktor Tak Pasang Papan Proyek Pembangunan Gedung di TKN Pembina Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Terkesan takut rugi dalam mengerjakan proyek, kontraktor pekerjaan pembangunan gedung di Sekolah Penggerak Angkatan I Unit Pelaksana Teknis Satuan Pendidikan Formal (UPT SPF) Taman Kanak-kanak Negeri (TKN) Pembina Kecamatan Lubuk Pakam Jalan Tirta Deli Lubuk Pakam tidak memasang papan pengerjaan proyek.

Padahal biaya pembuatan dan pemasangan papan pengerjaan proyek sudah masuk dalam Rancangan Anggaran Belanja (RAB). Akan tetapi, dalam pelaksanaannya masih saja ada pelaksana proyek yang enggan memasangnya.

Pantauan wartawan Kamis (6/6/24), kontraktor yang menangani pengerjaan pembangunan gedung di TKN Pembina Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang belum memasang papan kegiatan proyek.

Baca juga : Rugikan Negara, Dua Pemborong Gedung PSC Dinkes Deli Serdang Ditahan Jaksa

Diduga hal tersebut untuk mengirit pengeluaran agar tidak mengalami kerugian dalam pengerjaannya. Ada 5 pekerja di tempat itu, yakni tiga orang membuat pondasi bangunan sedangkan 2 orang lagi merakit besi untuk cor-coran.

“Mau buat bangunan lagi yang kayak ini,” ujar salah seorang pekerja sambil menunjuk bangunan mirip rumah di sebelah lahan kosong yang sedang dikerjakan.

Related Articles

Latest Articles