23.8 C
New York
Monday, August 5, 2024

Jam Dinas, ASN Pemkab Sergai Duduk Santai di Warung Lemang Bakar

Sergai, MISTAR.ID

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kesehatan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) laki-laki dan perempuan berkumpul duduk di Warung Kopi Sehati di Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, saat jam dinas kerja pada Senin (5/8/24).

Hasil pantauan mistar.id sekira pukul 11.00 WIB,  puluhan ASN berseragam coklat terlihat duduk cerita ngalor ngidul di warung yang menjual lemang bakar tersebut. Di baju dinas mereka jelas tertulis Dinas Kesehatan Pemkab Sergai.

Lokasi warung persis di sebelah UPT Puskesmas Perbaungan. Lemang bakar yang dijual di warung Kopi Sehati tersebut banyak diminati oleh warga sekitar maupun pendatang.

Baca juga:ASN Santai Nikmati Sarapan di Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran

“Hampir tiap hari di saat jam dinas selalu banyak ASN Pemkab Sergai di warung kopi Sehati itu bang,” ujar Udin, salah satu penarik becak di sekitar tempat itu saat dikonfirmasi.

Sementara salah seorang ASN yang sempat ditanya menuturkan bahwa kehadiran mereka di Warung Sehati selain untuk makan lemang bakar juga berdiskusi soal kerjaan.

“Biasalah banyak yang dicakapkan. Diantaranya soal kerjaan dan lainnya,”bilang perempuan berseragam ASN sambil memandang mistar.id yang duduk di dekat mereka  penuh selidik.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles