19.3 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Forkopimda Sergai Perkuat Sinergi dan Kolaborasi Menuju Pilkada 2024

Darma Wijaya juga menyoroti pentingnya peningkatan kapasitas teknis serta persiapan yang matang untuk Pilkada 2024.

“Waktu yang masih tersisa harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kapasitas teknis, memperbaiki kekurangan, serta mengatasi kendala yang ada,” tegasnya.

Ia juga mendorong adanya inovasi dalam proses penyelenggaraan Pilkada agar kualitas demokrasi di Sergai semakin baik dan mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Selain itu, Bupati yang akrab dengan sapaan Bang Wiwik ini juga meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sergai untuk bekerja secara efisien, memanfaatkan anggaran dengan cermat, dan memperkuat pendidikan politik kepada masyarakat dan peserta Pilkada.

Baca juga : Kukuhkan 33 Paskibra, Wabup Sergai Singgung Semangat Perjuangan Pahlawan

Ia berharap Pilkada mendatang berjalan dengan damai, jujur, dan berintegritas, serta bebas dari fitnah, ujaran kebencian, dan politik uang.

Bupati Darma Wijaya juga berpesan kepada seluruh peserta rapat untuk menjaga netralitas, integritas, dan independensi dalam penyelenggaraan Pilkada.

“Netralitas, integritas dan independensi, Itulah modal utama kita untuk menyelenggarakan Pilkada yang sukses dan berkualitas,” imbuhnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles