25 C
New York
Wednesday, July 10, 2024

Disambar Petir, Joas Simanjuntak Ditemukan Tewas di Ladang Sawit

Sergai, MISTAR.ID

Kepala Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Joas Simanjuntak ditemukan meninggal dunia di ladang sawit, tepatnya di pinggir Sungai Balutu, Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan, Selasa (9/7/2024) sore.

Kapolsek Kotarih, Iptu Ahmad Mula Purba mengatakan, pria berusia 48 tahun yang tinggal di warga Dusun I Desa Sarang Giting Kahan itu meninggal karena tersambar petir.

“Saat ditemukan, korban tergeletak di pinggir ladang sawit, tepatnya di pinggir Sungai Belutu dengan posisi telungkup. Dari mulut dan wajah mengeluarkan darah, dan sekitar badan korban sudah membiru,” terangnya, Rabu (10/7/24).

Baca juga: Warga Kebun Sayur Tewas Disambar Petir  

Namun sebelum menyerahkan kepada keluarga, polisi terlebih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. Kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi. Korban tiba di rumah sakit sekira pukul 18.45 WIB, dan pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

Ia menyebutkan, hasil visum luar ahli forensik RS Bhayangkara Tebing Tinggi menerangkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersambar petir.

“Pihak keluarga selanjutnya membawa jenazah korban untuk disemayamkan di rumah duka,” jelas Iptu Ahmad Mula Purba sembari menerangkan bahwa kondisi cuaca sebelum korban ditemukan meninggal dunia, sangat mendung dan disertai petir. (damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles