23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Diduga Dianiaya Teman Sekelas, Orang Tua Siswi SMPN di Sergai Lapor Polisi

Sergai, MISTAR.ID

Diduga anaknya dianiaya oleh teman sekelasnya, orang tua siswi SMP Negeri di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara (Sumut) ini melapor ke Polres Sergai.

Laporan orang tua murid berinisial F (38) tersebut diterima Polres Sergai dengan laporan polisi LP/B/184/VI/2024/SPKT/POLRES SERGAI/POLDA SUMATERA UTARA, tertanggal 8 Juni 2024.

Berdasarkan laporan polisi, F menduga penganiayaan terhadap anaknya berinisial FSH dilakukan oleh siswi berinisial PAN sesama di kelas VII.

Menurut F, anaknya diduga menjadi korban penganiayaan pada Rabu (5/6/2024) sekira pukul 11.30 WIB saat berada di lingkungan sekolah.

Baca juga: Siswi SMP Negeri 27 Medan Jadi Korban Perundungan Teman Satu Kelas

FSH dianiaya dengan cara didorong dari belakang kepalanya serta dijepit lehernya ke jendela ruang kelas, sehingga menyebabkan tenggorokan sakit saat menelan makanan, sakit kepala dan sakit leher belakang

“Pelaku PAN mendorong ke jendela kepala bagian belakang dan leher  sampai terjepit leher anak saya (FSH). Saat itu, FSH bersama teman-temannya sedang berada di luar jendela kelas,” kata F pada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

“Namun secara tiba-tiba, PAN datang dan memegang jendela lalu dijepit kepala FSH dan mendorong ke jendela sehingga leher bagian tenggorokan mengalami sakit dan susah makan” terangnya lagi.

Dijelaskan F, penganiayaan terhadap anaknya berhenti setelah ada beberapa orang wali kelas yang memisahkan dan menghentikan tindakan kekerasan itu.

Baca juga: Penganiayaan Siswi SMP Negeri 27 Medan, Wakil Kepala Sekolah: Sudah Ada Upaya Perdamaian

“Ada guru kelas yang memisahkan sehingga penganiayaan bisa dilerai” kata F lagi.

Diketahui, F dan istrinya sebenarnya sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada kepala sekolah melalui wali kelas. Namun karena merasa tidak puas dengan respons dari pihak sekolah, F akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Sergai.

“Saya sebelumnya berniat baik dengan orang tua terlapor namun sepertinya orang tua terlapor tidak ada niat baiknya. Untuk itu saya berharap pihak kepolisian Polres Sergai dapat memberikan keadilan kepada anak saya terkait permasalahan ini” tandasnya.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, pihak sekolah belum memberikan keterangan. (damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles