20.1 C
New York
Tuesday, June 11, 2024

Viral! Warga Padang Bulan Medan Buka Sayembara Tangkap Maling, Hadiahnya Rp 10 Juta

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita paruh baya mendadak viral di media sosial sejak Sabtu pagi (8/6/24). Wanita yang mengaku sebagai Boru Lubis tersebut, membuka sayembara bagi masyarakat Kota Medan untuk menangkap maling yang masuk ke dalam rumahnya beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung-tanggung, wanita yang mengaku sebagai warga Pasar II Tembung, Kecamatan Medan Area itu berjanji akan memberikan hadiah uang sebesar Rp10 juta bagi orang yang berhasil.

“Untuk informasi kepada masyarakat Padang Bulan dan sekitarnya pada tanggal 6 Juni 2024 Bou Boru Lubis kemalingan. Dan bagi orang yang berhasil menangkap malingnya akan saya berikan uang Rp 10 juta secara cuma-cuma,” ujarnya dalam video viral yang dilihat Mistar.id Sabtu (8/6/24) malam.

Baca juga: Newsroom: Sayembara Tangkap Maling Berhadiah Ratusan Ribu di Deli Serdang

Sambil menunjukan sebuah lubang yang diduga tempat maling memasuki rumahnya, wanita tersebut menyebutkan jika lokasi kemalingan tersebut di Padang Bulan Pasar II Kota Medan.

“Malingnya beraksi dari sini dari depan rumah tetangga, dia masuk dari lubang sini. Malingnya itu agak kurus-kurus orangnya, karena lubangnya kecil,” ujarnya lagi.

Dikatakan dia, setelah berhasil masuk ke dalam rumahnya, maling tersebut mengambil dua unit Handphone S2, tabung gas dua biji dan Handphone Samsung a54 yang baru saja dibeli.

“Yang diambil itu HP S2, tabung gas 2, handphone Samsung a54, handphone itu baru dibeli seharga 6 juta lebih. Jadi seluruh penduduk Padang Bulan Medan, saya minta tolong, bagi yang menemukan. Siapapun yang menemukan itu, siapapun yang menemukan pelakunya, saya kasih uang 10 juta. Bou boru Lubis akan memberikan hadiah cuma-cuma untuk menemukan maling maling tersebut,” ujarnya lagi dengan nada serius.

Dia juga meminta kepada masyarakat yang membeli handphone dan tabung gas miliknya, untuk menghubungi dirinya dan menangkap maling dengan imbalan Rp 10 juta rupiah.

Terpisah, hingga berita ini dikirim ke redaksi pihaknya kepolisian setempat belum berhasil dikonfirmasi seperti  apa kronologis yang sesungguhnya. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles