18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Dandim 0204/DS Mutasi 2 Danramil dan Pasiter Kodim

Dalam sertijab tersebut, Dandim berpesan bahwa jabatan adalah amanah dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Pengangkatan serta pemberhentian dalam sebuah jabatan merupakan suatu hal yang biasa dan rutin terjadi dalam sebuah institusi Angkatan Darat khususnya di lingkungan Kodim 0204/DS sebagai bagian dari tour of duty dan tour of Area,” ujar Dandim 0204/DS.

Menurutnya, jabatan bukan hanya sekedar sesuatu yang harus disyukuri saja namun juga harus diwujudkan melalui berbagai tindakan serta bukti nyata.

Baca juga : Dandim 0204/DS Ingatkan Anggota Agar Tidak Terlibat Kegiatan Ilegal

“Sebuah jabatan juga bukan sesuatu yang membuat diri kita merasa hebat. Karena sesungguhnya di balik sebuah jabatan ada tugas besar yang menanti untuk dilaksanakan,” pesan Letkol Inf Alex Sandri.

Segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar, lanjut Letkol INF Alex Sandri, dan jalankan roda kepemimpinan dengan seksama guna mencapai keberhasilan tugas yang optimal.

“Bina dan jalani emosional yang baik dengan aparat pemerintahan daerah serta pelihara dan tingkatkan apa yang telah dijalankan oleh pejabat lama seraya terus melakukan berbagai inovasi dan kreasi guna meraih prestasi tugas yang lebih baik bagi kemajuan Kodim 0204/DS,” tandas Dandim. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles