19.9 C
New York
Monday, August 12, 2024

Camat Batang Kuis Diduga Mengesampingkan Wiriya Alrahman Sebagai Pj Bupati Deli Serdang

Ia juga menyayangkan sikap Kasatpol PP Deli Serdang Marjuki yang hadir pada undangan sosialisasi tersebut seperti melakukan pembiaran adanya spanduk tersebut.

“Bukan hal yang sulit menurut saya mengganti spanduk tersebut dengan foto Pj Bupati Deli Serdang.Kalaupun tidak mau diganti, seharusnya spanduk tersebut di copot. Jadi jangan dibiarkan.Ini seakan-akan camat dan Kasatpol PP yang kita anggap mengetahui peraturan malah membiarkan begitu saja,” bebernya.

Kata Ahmad Faiz, Wiriya Alrahman sebagai Pj Bupati Deli Serdang harus mengambil sikap tegas atas perbuatan dan pembiaran yang dilakukan oleh anggotanya tersebut.

Baca juga : Pj Bupati Deli Serdang Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

“Saya sebagai masyarakat merasa tersinggung, Pj Bupati Deli Serdang bapak Wiriya Alrahman seakan tidak dianggap sebagai pimpinan tertinggi di Kabupaten Deli Serdang oleh anggotanya,” tandas Ahmad Faiz.

Sementara itu, Camat Batang Kuis, Romi Surya Dharma saat dikonfimasi mistar.id tak mengangkat telepon. Begitu juga ketika dikirimkan pesan whatsapp tidak memberi balasan. Padahal whatsapp sudah dibaca. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles