21.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Anggota DPRD Deli Serdang Terpilih H Ismayadi Meninggal Dunia Sebelum Penetapan

Baca Juga : Anggota DPRD Deli Serdang Ingatkan Warga Tentang Bahaya Narkoba

Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthi Panjaitan membenarkan kalau nama Ismayadi juga ikut ditetapkan sebagai caleg terpilih. “Tetap ditetapkan sebagai caleg terpilih,” kata Relis.

Relis mengatakan, penetapan kursi dan caleg terpilih baru dilakukan oleh pihaknya karena gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) juga telah selesai.

Diduga Sakit Jantung

Salah seorang kerabat almarhum, dr Boyke Sihombing Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang menduga almarhum menderita sakit jantung.

“Pagi sempat ke kantor dewan. Siangnya dilarikan ke RS Columbia Asia Aksara yang berlokasi di Jalan Letda Sujono (Serdang) Medan. Diduga almarhum terkena serangan jantung,” jelas mantan Kepala Puskesmas Tiga Juhar tersebut.

Baca Juga : KPU Tetapkan DCT, 764 Orang Bersaing Rebut 50 Kursi Anggota DPRD Deli Serdang

Boyke kenal baik dengan almarhum. Saat beberapa keluarga Boyke meninggal dunia, almarhum Ismayadi selalu hadir di rumah duka. Selain dikenal baik oleh dr Boyke, almarhum merupakan pria yang selalu berpenampilan rapi.

“Saya pernah beli bakal celana dan baju yang sama dengannya dan dijahit di tempat tukang jahit miliknya. Tetap saja beda saat saya pakai. Almarhum memakainya tetap necis,” kenang dr Boyke.

Sementara kerabat almarhum lainnya, Zulfan Lubis menuturkan jika Ismayadi dan dirinya pernah sama-sama di organisasi SPSI. (rinaldi/sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles