18 C
New York
Friday, October 4, 2024

3.500 Massa Hadiri Jalan Santai Sekaligus Pelantikan Pengurus KONI Tanjung Morawa

“Dimana nanti diharapkan akan muncul bibit-bibit baru yang akhirnya akan menghasilkan atlet-atlet yang dapat mengharumkan nama Deli Serdang, Provinsi Sumut dan Indonesia pada akhirnya,” harapnya.

Ketua KONI Kecamatan Tanjung Morawa, Jumiran menyampaikan pelantikan tersebut menandai titik awal baginya dan pengurus lainnya untuk melangkah dan mengemban tugas dari KONI Deli Serdang.

“Hal ini tidak mudah karena Kecamatan Tanjung Morawa adalah kecamatan terbesar ketiga setelah Percut Sei Tuan dan Sunggal.Tapi kami tetap optimis dapat memajukan dan membangkitkan olahraga di Tanjung Morawa berlanjut ke kancah nasional hingga internasional,” ujar Jumiran.

Baca juga : Warga Kecewa Tak Dapat Kupon Lucky Draw saat Jalan Santai HUT RI di Asahan

Selain itu, dr Aci juga menyerahkan uang pembinaan kepada dua Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 asal Sumut serta bantuan alat olahraga untuk atlet-atlet di Tanjung Morawa.

Adapun pengurus yang dilantik, Ketua Jumiran, Wakil Ketua I, Dicky Prasetyo, Wakil Ketua II M Syafii Tanjung, Wakil Ketua III Irawan, Sekretaris Ir Suyitno, Bendahara Dr Boby Harianto Bangun dan sejumlah seksi. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles