22.6 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Dandim 0211/TT Ajak Insan Media Mengedukasi Pemilu 2024

Sibolga, MISTAR.ID

Komandan Kodim (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor mengajak seluruh insan media menyampaikan pesan-pesan mengedukasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Dikatakannya, media sangat berperan penting dalam memberikan informasi (pemberitaan) kepada masyarakat banyak, khususnya di Sibolga dan Tapanuli Tengah pada pemilu 2024 nanti.

“Mari sama-sama kita jaga kekondusifan pada pemilu 2024 nanti. Kita ciptakan pemilu yang damai dan berintegritas,” jelas Dandim saat Coffe Morning bersama awak media, OKP/Ormas di salah satu Kedai Kopi Kota Sibolga, Selasa (21/11/23).

Baca juga : KPU Koordinasi dengan Kapolres dan Dandim Simalungun Bahas Persiapan Pemilu 2024

Selain itu, Dandim menghimbau seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan meski beda pilihan politik dan mengimbau agar setiap kontestan Pemilu dapat melaksanakan dengan damai dan sesuai aturan yang ada.

“Di Sibolga dan Tapteng ini semuanya masih kuat tali persaudaraan. Jangan karena beda pilihan, terjadi perpecahan. Jangan putus hubungan kekeluargaan karena beda pilihan,” imbau Dandim.

Related Articles

Latest Articles