21.6 C
New York
Friday, July 26, 2024

Diberitakan Soal Politik Praktis, Kepsek SMAN 1 Sinehi Dairi Koar-koar di Grup WA

Baca Juga : Skandal Kepala SMAN 1 Sinehi Pakai Baju Parpol, Begini Kata Kadisdik Sumut

Salman mengatakan, oknum yang memakai baju parpol itu menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi.

“Yang bersangkutan akan segera kita panggil menghadap ke kantor. Akan kita pelajari dan panggil untuk klarifikasi dalam waktu dekat ” ujar Salman.

Sebelumnya juga diberitakan, Kacabdis Provinsi Sumut, Salman memberikan surat peringatan kepada Kepala SMAN 1 Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Rabu (28/2/24).
Ia menyebutkan, bersama tim dia telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SMAN tersebut. Namun, yang bersangkutan tidak masuk kerja.

“Memang sudah banyak saya menerima laporan, bahwa kepala sekolah tersebut jarang masuk kerja. Dia disinyalir sering melakukan kegiatan dan aktivitas di luar sekolah. Saat saya tanya kenapa jarang masuk kerja, dia membantahnya,” jelas Salman.

Alasan lain yang diterima Salman adalah, Kepala SMAN 1 Siempat Nempu Hilir mengaku rumahnya jauh dari lokasi sekolah, sehingga sering terlambat.

“Jadi, bukan sering tidak masuk, katanya sering terlambat saja. Jadi, sudah diberikan surat peringatan,” tambah Salman. (manru/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles