12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Cooling System, Polsek Torgamba Sampaikan Pesan Kamtibmas

Labusel, Mistar.ID

Sebagai pengemban fungsi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba jajaran Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Iptu Mahludin Siregar menyambangi warga.

Termasuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saat melaksanakan sambang dan cooling system menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Warung Joko Dusun Cikampak Pekan Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, pada Rabu (31/1/24).

Mahludin menyampaikan, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang tersebar. Dikatakan, ada baiknya mencari sumber yang benar dan terpercaya menyikapi informasi informasi yang sedang beredar di medsos, apalagi dalam menghadapi proses tahapan Pemilu 2024.

Baca juga:Sat Samapta Polres Batu Bara Cooling System di 14 Bank

“Berita hoax ini sangat berbahaya, orang bisa bermusuhan dikarenakan adanya berita palsu,” pesannya.

Dia juga mengajak warga turut memeriahkan pesta demokrasi yang aman dan damai, dengan cara datang beramai-ramai pada tanggal 14 Februari nanti ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca juga:Cooling System, Polres Batu Bara Minta Saring Informasi Medsos

Tidak hanya itu, Mahludin juga mengingatkan warga untuk mendukung Polsek Torgamba dalam memberantas peredaran narkoba. Juga memberikan informasi terkait dengan adanya peredaran narkoba di wilayah binaannya. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles