17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Bupati Serahkan SK Pengangkatan 499 PPPK Guru di Sergai

“Saya juga menyadari, tugas pelayanan bukanlah pekerjaan mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam. Oleh karena itu, segera pelajari dan pahami tugas pokok dan fungsi serta lingkungan kerja secara cepat dan akurat. Juga tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, Sapta Dambaan yang pertama sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sergai tahun 2021-2026 yaitu Sekolah Mantab atau Mandiri, Terampil, Asri, dan Berkualitas.

Baca juga : Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Adha 1444 H, Bupati Sergai Tinjau Pasar

Program pembangunan daerah ini, sambungnya, mendorong agar sekolah formal maupun non formal mampu mandiri, terampil, dan kreativitas dalam pengelolaan manajemen pendidikan dan lingkungan sekolah yang asri menyenangkan dalam rangka mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter dapat tercapai.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini,” tandasnya. (boby/hm18)

Related Articles

Latest Articles