16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Bupati Pakpak Bharat Buka MTQ di Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Tinada di Dusun Rahib, Desa Mahala, Selasa (20/2/23).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, melalui MTQ marilah kita menjaga hubungan silaturahmi sesame, sehingga hubungan persaudaraan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik. “Sehingga tercipta sumber daya manusia yang unggul, generasi yang cerdas sesuai tema MTQ, yakni; dengan digelarnya MTQ tingkat Kecamatan Tinada, mari kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul, cerdas dan berakhlakul karimah untuk mewujudkan masyarakat Tinada yang religius dan unggul,” ucap Bupati.

Baca Juga:Bupati Buka MTQ-19 Pakpak Bharat

Franc Bernhar Tumanggor lebih lanjut meminta kepada Kemenag dan LPTQ Pakpak Bharat, agar pembinaan permusabaqahan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Tinada, dapat lebih ditingkatkan lagi. “Sehingga tercipta qori dan qoriah terbaik yang dapat mengikuti MTQ tingkat kabupaten, provinsi, nasional, bahkan Internasional,” pesan Bupati.(sampang/hm15)

Related Articles

Latest Articles