15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Bupati Deli Serdang Rotasi Dua Pejabat Eselon II

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan merotasi dua pejabat tinggi pratama (Eselon II) dan 33 pejabat Eselon III dan IV di Lantai II Aula Cendana Kantor Bupati, Jumat (5/11/21). Pelantikan itu juga menetapkan kembali Kepala BPBD Deli Serdang Zainal Abidin Hutagalung.

Bupati Ashari Tambunan mengatakan, proses pengangkatan dan pelantikan merupakan sebuah kebijakan yang terus dilakukan secara berkelanjutan.

Ashari juga mengingatkan, kesempatan yang diberikan benar-benar dimanfaatkan untuk mengembangkan karir dan prestasi. Apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat dari waktu ke waktu semakin meningkat.

Baca Juga:Bupati Deli Serdang Lantik 43 Pejabat Pengawas

“Kondisi kita saat ini cukup berat lantaran pandemi Covid-19 masih merajalela. Tapi jangan jadikan itu sebagai hambatan. Bekerjalah profesional,” kata Ashari.

Ashari meminta pejabat agar meningkatkan motivasi dan semangat kerja. Menciptakan suasana kerja yang kondusif serta memupuk kerjasama di lingkungan unit kerja masing-masing.

Adapun pejabat Eselon II yang dirotasi yakni H Timur Tumanggor dari Kadis Pendidikan menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Yudy Hilmawan yang sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dirotasi menjadi Kadis Pendidikan sekaligus  Plt Kepala BKD serta 6 pejabat Eselon III dan 27 pejabat Eselon IV. (rinaldi/hm12)

Related Articles

Latest Articles