21.3 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Bupati Batu Bara Resmikan SPBU

Batu Bara, MISTAR.ID

Setiap investor yang datang ke Batu Bara akan memberi sumbangan dalam pertumbuhan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Batu Bara H Zahir saat peresmian SPBU
Pulau Sejuk, di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh,
Kabupaten Batu Bara, Senin (9/3/20). SPBU yang baru itu, kata dia, sudah tergolong layak karena sudah dilengkapi musholla dan toilet yang memadai. Ke depan perlu dirawat sampai mendapat penilaian SPBU terbersih di Batu Bara.

“Selamat beroperasi semoga SPBU Pulau Sejuk membawa manfaat bagi msyarakat. Kelola dengan baik dan berdayakan anak-anak lokal sehingga SPBU seolah milik masyarakat,” imbau Bupati.

Sebelumnya, pemilik SPBU Pulau Sejuk H Darwin dalam pidatonya berharap SPBU No 14 212 296 Pulau Sejuk bisa menjadi SPBU terpercaya dalam memberikan pelayanan bahan bakar kepada masyarakat. Untuk itu perlu kerjasama berbagai unsur baik pemerintah dan masyarakat.

Pantauan wartawan, pada acara peresmian tersebut turut dirangkai
penyantunan 60 anak yatim serta pengisian bahan bakar perdana
kepada mobil yang dikenderai Bupati Batubara.

Sekedar informasi, saat ini di SPBU Pulau Sejuk kesediaan bahan bakar minyak baru jenis pertalite dan pertamax.

Hadir dalam persemian itu manajemen Pertamina Sumut, Ketua Kadin Batu Bara OK H Faizal Djalil, Camat Lima Puluh Ngatirun, Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, Ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara, Zulkifli Has, Kades Pulau Sejuk Siswanto dan tokoh masyarakat.

Reporter: Ebson
Editor: Mahadi

Related Articles

Latest Articles