11.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Bupati Asahan santuni Anak Yatim

Asahan, MISTAR.ID

Bupati Asahan H Surya BSc bersama Kapolres Asahan dan Dandim 0208 Asahan menghadiri Pengajian Akbar Kecamatan Aek Songsongan, Rabu (11/03/20).

Kepala Desa Marjanji Aceh Rayani Sianipar mengatakan, kedatangan Bupati Asahan itu menjadi menjadi suatu kebanggaan dan dapat menjadi motivasi dalam membangun Desa Marjanji Aceh lebih baik lagi kedepannya.

“Kami masyarakat Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan, dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” tutur Rayani.

Bupati Asahan menyampaikan, pengajian akbar merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan setiap tahunnya di setiap Kecamatan. Dengan tujuan untuk membangun komunikasi harmonis antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat.

“Tanpa membangun komunikasi harmonis antara ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan dengan maksimal,” kata Bupati Asahan.

Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Aek Songsongan untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Asahan tanggal 23 September 2020.

“Jangan golput karena satu suara dapat menentukan arah pembangunan Kabupaten Asahan 5 (Lima) tahun kedepan,” ujar Bupati Asahan.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 45 orang, penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 215 anak yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Asahan yang didampingi Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan. Saat itu Bupati menggunting pita dan penandatanganan batu prasasti menandakan Masjid Jami Al-Akbar resmi dibuka.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Songsongan, Kepala Desa se-Kecamatan Aek Songsongan tamu undangan dan jamaah pengajian Akbar.

Reporter: Azhar

Editor: Mahadi

Related Articles

Latest Articles