24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Pegawai dan Staf Kejari Binjai Donor Darah Massal Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Diakuinya, donor darah tentunya sangat baik bagi berbagai kalangan usia terutama untuk menjaga kesehatan. Sebab menurutnya, usai mendonorkan darah, tentu tubuh ada pergantian darah yang baru.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. Artinya, ketika emergency untuk memerlukan darah, bisa dibantu,” ujar Kajari Binjai.

Sebagai Kepala Kejari Binjai, Jufri juga mengucapkan terima kasih kepada RSUD DR Djoelham Binjai yang telah bekerjasama dengan pihaknya, serta seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024.

Baca juga : Kapolri Pantau Vaksinasi, Sunatan Massal dan Donor Darah di Simalungun

Tidak hanya donor darah, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024, Kejari Binjai sebelumnya juga menggelar kegiatan sosial lainnya, seperti berkunjung ke UPT Dinas Sosial untuk Lansia atau Panti Jompo, serta nantinya akan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu.

“Untuk puncak kegiatannya insyaAllah akan kita laksanakan pada hari Senin, tepatnya pada tanggal 22 Juli mendatang,” beber Jufri, sembari menambahkan pihaknya juga akan mengunjungi para pensiunan Kejari yang ada di Kota Binjai. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles