24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Pegawai dan Staf Kejari Binjai Donor Darah Massal Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Binjai, MISTAR.ID

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 yang jatuh setiap tanggal 22 Juli, serta HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang jatuh pada tanggal 20 Juli setiap tahunnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai menggelar berbagai kegiatan bakti sosial (baksos).

Salah satu kegiatan baksos berupa donor darah yang diperuntukkan bagi Pegawai, Staf Kejari Binjai bahkan bagi masyarakat juga boleh di Aula lantai ll Kejari Binjai Jalan T Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara, Selasa (16/7/24).

“Kegiatan hari ini merupakan donor darah dan ini merupakan rangkaian bakti sosial kita dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 tahun 2024,” jelas Kepala Kejari (Kajari) Binjai, Jufri.

Baca juga : Sambut Hari Bhayangkara, Polres Batu Bara Gelar Donor Darah dan Sunat Massal

Kegiatan donor darah ini bukan hanya diperuntukkan untuk pegawai maupun Staff di Kejaksaan Negeri Binjai saja, namun menurut Jufri dibuka untuk umum.

“Kita juga mengundang lapisan masyarakat yang ingin menyumbangkan darahnya dan selanjutnya kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkannya,” tutur Jufri didampingi Kasi Intel Kejari Binjai, Adre Wanda Ginting.

Related Articles

Latest Articles