16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Lantik Forum TJSP 2024-2025, Pj Bupati Langkat: Dorong Kolaborasi CSR untuk Pembangunan Daerah

Pelantikan Forum TJSP tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Langkat Nomor: 050-39/K/2024. Adapun struktur kepengurusan forum terdiri dari Pj Bupati Langkat beserta unsur Forkopimda dan Sekda sebagai pembina, para asisten sebagai pengarah, Kepala Bappeda Litbang sebagai wakil pengarah, HIPMI Langkat sebagai ketua, RSU Putri Bidadari sebagai wakil ketua, PT Sejahtera Mandiri Sawita sebagai sekretaris, dan PT Bank BRI sebagai bendahara.

Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy menyampaikan apresiasinya atas peran aktif perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam forum ini. Dia berharap Forum TJSP dapat menjadi penghubung antara perusahaan, pemerintah, dan masyarakat dalam pelaksanaan program CSR.

“Dengan pelantikan ini, saya berharap Forum TJSP dapat menjadi mediator yang kuat dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan, serta bersinergi dengan program pemerintah dan kebutuhan masyarakat,” ujar Faisal Hasrimy.

Baca juga : Tak Mau Menemui Pendemo, Guru Honorer: Pj Bupati Langkat Tak Bertanggungjawab

Faisal menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan dunia usaha dalam mencapai pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. Program-program CSR dari perusahaan, menurutnya, harus diarahkan untuk memberikan dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat Langkat.

Ketua Forum TJSP yang baru dilantik, Thomas Syahputra dari HIPMI Langkat, menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Langkat, dan memastikan bahwa sinergi antara pemerintah dan perusahaan berjalan optimal,” tegas Thomas. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles