16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Lantik Forum TJSP 2024-2025, Pj Bupati Langkat: Dorong Kolaborasi CSR untuk Pembangunan Daerah

Langkat, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat resmi melantik kepengurusan Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) Kabupaten Langkat periode 2024-2025.

Acara pelantikan tersebut digelar di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, pada Kamis (3/10/24) dan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Langkat, Faisal Hasrimy.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen penting daerah, termasuk unsur Forkopimda Langkat, para asisten dan staf ahli, kepala perangkat daerah, camat se-Kabupaten Langkat, serta pimpinan BUMN, BUMD, dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Langkat.

Baca juga : Pj Bupati Langkat Sambut Tugas Baru dengan Komitmen

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Langkat, Rina Wahyuni Marpaung, menyampaikan pelantikan Forum TJSP kali ini mengusung tema “Kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha untuk Pencapaian Target Pembangunan Daerah.”

Dia juga menjelaskan tujuan utama forum ini adalah menyelaraskan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan program pembangunan pemerintah Kabupaten Langkat.

“Forum ini akan menjadi wadah bagi perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Langkat untuk lebih berperan aktif dalam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat,” jelas Rina.

Related Articles

Latest Articles