19.3 C
New York
Saturday, June 15, 2024

Kasat Sabhara Polres Binjai Diberangkatkan Umroh

Binjai, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberangkatkan Kasat Sabhara Polres Binjai AKP Gudo beserta istri untuk umroh. Agung mengklaim, Gudo sebagai anggota Polri berani ikhlas dalam bekerja dan tegak lurus menolak setoran judi.

“Kehadiran polisi harus menjadi solusi sehingga dapat dirasakan masyarakat Sumatera Utara,” ujarnya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Binjai, Senin (27/5/24).

Agung mengungkapkan, kehadiran masyarakat di kantor polisi untuk mendapatkan kepastian-kepastian penyelesaian persoalan dengan damai, sehingga tidak semua persoalan harus diselesaikan melalui proses peradilan.

“Kasat Sabhara Polres Binjai telah membuktikan bahwa tegak lurus menjalankan tugas sesuai perintah pimpinan tidak menerima setoran judi dan narkoba,” ungkapnya.

Baca Juga : Pangdam I/BB Berangkatkan 47 Prajurit dan PNS Umroh

Agung meminta jajaran polres Binjai tetap berjalan lurus dalam melaksanakan tugas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku bahwa polri merupakan pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kepada seluruh personel agar dapat memberikan layanan terbaik terhadap warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dan yakinkan diri bahwa yang buruk akan dibalas dengan keburukan dan kebaikan akan pasti dibalas dengan kebaikan,” pungkasnya. (endang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles