14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Bengkel Mobil di Deliserdang Meledak, 4 Tewas dan 9 Luka Parah

Deliserdang, MISTAR.ID

Bengkel mobil KM 29 yang berada di Jalan Teuku Amir Hamzah Kecamatan Hamparan Perak Tandan Hulu II Deliserdang meledak, Kamis (27/8/2020). Akibatnya, empat orang tewas di tempat dan 9 lainnya luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut informasi, ledakan yang terjadi di bengkel mobil milik Suriono terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Dugaan sementara, ledakan itu berasal dari tabung gas elpiji dan tabung oksigen. Akibatnya, bangunan bengkel mengalami rusak parah.

“Untuk saat ini korban yang meninggal dunia ada empat orang. Ke-empatnya meninggal di tempat. Sementara sembilan orang mengalami luka berat dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Wirahusada dan Rumah Sakit Zulham,” ujar Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, Kamis (27/8/20).

Baca juga: Ledakan Guncang Komplek Cemara Asri, Satu Rumah dan Mobil Hancur

Namun dia tidak bisa menyebutkan identitas nama-nama korban. Pasalnya, personil Polres Binjai masih melakukan identifikasi terhadap para korban.
“Belum bisa disebutkan, masih diidentifikasi lagi,” ucap dia.

Selain itu, sebut dia, dua unit mobil juga mengalami rusak parah akibat ledakan itu. Adapun jenis mobil yang rusak yakni, Toyota rush dengan no Polisi BK 1706 EW dan Mitsubishi Kuda dengan no Polisi, BK 1907 DU.

Sambung dia, setelah mendapat laporan ada kejadian ledakan, Tim Jibom Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut langsung turun ke lokasi untuk melakukan sterilisasi. “Untuk sementara saat ini Jalur Lalin di Jalan Teuku Amir Hamzah mengalami kemacatan akibat masyarakat setempat menyaksikan di lokasi kejadian. Untuk lokasi dilakukan pemasangan garis Polce Line untuk penyelidikan pihak wilayah lebih lanjut,” ungkapnya. (saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles