19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Warga Apresiasi Kinerja Polres Batu Bara Bongkar Narkoba

Ketua DPD GM Pujakesuma Kabupaten Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidayah, DPD Bapera Kabupaten Batu Bara, paguyuban wartawan Wappress Batu Bara terlebih para orang tua dan barisan ibu-ibu menyatakan kepuasannya atas kinerja Polres Batu Bara dan jajaran.

Seorang ibu, warga Desa Mangkai Lama yang minta namanya disamarkan mengaku memanjatkan puji syukur atas penggerebekan markas peredaran narkoba di desanya.

“Syukur alhamdulillah, peredaran narkoba di desa kami dapat diberantas dengan tertangkapnya anak-anak S yang selama ini mengedarkan sabu. Dengan hilangnya sabu dipastikan desa kami akan aman dari segala bentuk kejahatan,” ujar sang Ibu.

Baca juga : Polres Batu Bara Komit Terus Berantas Narkoba dan Judi

Meski demikian, sang ibu berharap pihak Polres Batu Bara tidak mengendorkan gebrakan pemberantasan narkoba agar narkoba tidak lagi ditemukan di desa mereka.

Senada, Dwi juga menambahkan kepuasannya atas kinerja Polres Batu Bara khususnya Satres Narkoba dibawah kepempimpinan AKP Fery Kusnadi.

“Narkoba musuh kita bersama, musuh generasi muda. Tidak ada masa depan yang indah bila generasi muda telah terjerat narkoba. Terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dengan komitmen kuat memberantas narkoba. Gas terus berantas narkoba. Jangan kasih kendor,” tandas Dwi. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles