22 C
New York
Sunday, June 9, 2024

Sat Lantas Polres Batu Bara Alihkan Arus Lalu Lintas Selama Kegiatan Sholawat MPHU

Batu Bara, MISTAR.ID

Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan bersholawat Majelis Pecinta Habaib dan Ulama Sumatera Utara (MPHU Sumut) di Dusun Teluk Baru, Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (1/6/24) malam.

Guna mengamankan kegiatan dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, Satlantas Polres Batu Bara terjun melakukan pengamanan dan mengalihkan arus lalulintas.

“Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan langsung memimpin pengamanan dan pengalihan arus lalin sehingga kegiatan berlangsung tertib dan aman,” ujar Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, Minggu (2/6/24).

Baca juga: Pj Bupati Ajak Masyarakat Batu Bara Sukseskan Germas

Dijelaskan Sagala, selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, personel juga menata lokasi parkir bagi kenderaan masyarakat yang bersholawat. Juga menciptakan rute aman yang dilalui agar tidak menimbulkan kemacetan.

“Selain itu, pengaturan lalu lintas juga untuk memberikan rasa aman dan jondusif bagi pengguna jalan lainnya yang melintas di lokasi masyarakat melaksanakan bersholawat serta upaya memininalisir dan menekan angka kecelakaan di jalan,” tutup AKP AH Sagala.

Related Articles

Latest Articles