23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pj Bupati Batu Bara yang Baru Mohon Doa dari Masyarakat

Batu Bara, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar acara pisah sambut Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara dari Nizhamul kepada H Heri Wahyudi Marpaung, di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Rabu (19/6/24) malam.

Heri Wahyudi sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Sedangkan Nizhamul kembali menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan Kementerian Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

Di hari terakhirnya, Nizhamul menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda, jajaran pemerintahan dan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah menerima dan bekerja sama dengan baik selama menjabat.

Baca Juga : Sekda Labusel Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Batu Bara

Nizhamul mengucapkan selamat kepada H Heri Wahyudi Marpaung yang dilantik sebagai Pj Bupati Batu Bara. Nizhamul menuturkan betapa pentingnya keberlanjutan kepemimpinan dan pemerintahan di Batu Bara.

Heri Wahyudi berharap ke depannya kerja sama dengan Forkopimda dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dapat melayani masyarakat dengan baik. “Kita semua saling bahu membahu sebagai abdi masyarakat. Sehingga apa yang di cita-citakan para pendahulu Kabupaten Batu Bara dapat terwujud,” ajaknya.

Dia juga meminta untuk mendoakan dirinya, keluarga dan semua pihak untuk tetap sehat selalu dan diberikan perlindungan Allah SWT agar Kabupaten Batu Bara Berkah. (ebson/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles