15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Pj Bupati Batu Bara: TMMD Bukti Nyata TNI Membangun Infrastruktur Daerah

Batu Bara, MISTAR.ID

Pj Bupati Batu Bara Nizhamul mengatakan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah bukti nyata keikutsertaan Tentara Nasional Indonesia dalam pembangunan infrastruktur daerah.

Nizhamul menyampaikan hal itu saat bertindak sebagai inspektur upacara pada pembukaan TMMD ke-119 TA 2024 di lapangan bola kaki Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Selasa (20/2/24).

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada TNI karena telah mengadakan TMMD di Kabupaten Batu Bara dan ini adalah bukti nyata dalam membangun infrastruktur daerah,” katanya.

Baca juga: Sepi Pesanan, Ribuan Pekerja Industri Tekstil Kena PHK Massal

Dengan pelaksanaan TMMD ini, Nizhamul berharap soliditas dan sinergi antara pemerintah dengan TNI dan masyarakat tetap terjalin erat.

“Sekecil apapun yang kita berikan, dapat bermanfaat untuk anak cucu kita kedepan. Kobarkan semangat kebersamaan memanfaatkan momentum TMMD ini sebagai sarana memperkuat persatuan dan kesatuan”, tutupnya.

Turut serta dalam upacara tersebut, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan,
Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Kajari Amru E Siregar.

Juga hadir Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Frizal Rangkuti, Ketua DPRD M Safi’i, mewakili Kapolres Asahan AKP Sastrawan Tarigan, pimpinan OPD Pemkab Batu Bara dan camat. (ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles