9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Kapolres Batu Bara Minta Jajaran Kondusifkan Suasana Bulan Suci Ramadhan

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb minta anggotanya mencegah kerawanan-kerawanan di wilayah Kabupaten Batu Bara terlebih saat bulan suci Ramadhan dengan mengundang pengelola hiburan malam.

Hal itu disampaikan Taufik dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas dan Kinerja bulanan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Sabtu (9/3/24).

“Undang dan rapatkan kembali kepada pemilik tempat-tempat hiburan malam, di masa bulan suci Ramadhan demi kekhusukan menjalankan ibadah,” katanya.

Ia juga memerintahkan Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Samapta, Binmas dan Polsek jajaran agar meningkatkan patroli di lokasi rawan kamtibmas.

Baca juga: Polda Sumut Gelar Akan Operasi Keselamatan Mulai 13 Maret, Simak Penjelasan Dirlantas

Demikian pula terkait pengungkapan kegiatan judi dan peredaran narkoba, Taufik kembali memberikan atensi agar tetap ditingkatkan dan diungkap sampai ke akar-akarnya.

Sementara untuk lebih mengkondusifkan wilayah selama Ramadan, AKBP Taufiq minta pegiat media agar menayangkan berita-berita dan informasi positif.

Terkhusus kepada personel Polres Batu Bara ditekankan agar meningkatkan profesionalisme dan silahturahmi sesama anggota.

Selain itu Kapolres mengingatkan agar tidak menunda-nunda pengungkapan kasus agar tidak ada timbul pengaduan masyarakat (Dumas). (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles