25 C
New York
Friday, June 7, 2024

Jalin Kekompakan, Humas Polres Batu Bara Jamu Wartawan

Batu Bara, MISTAR.ID

Dalam rangka menjalin kekompakan dengan wartawan, Polres Batu Bara melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala menjamu wartawan makan siang bersama di salah satu rumah makan Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Jumat (7/6/24) siang.

Kegiatan yang dirangkai dengan Jumat Curhat dan cooling system tersebut dihadiri puluhan wartawan media cetak, online dan televisi yang bertugas di Kabupaten Batu Bara.

Baca juga : Puluhan Papan Bunga Ucapan Apresiasi Berantas Narkoba Hiasi Polres Batu Bara

Suasana keakraban khas wartawan menghiasi kegiatan dibarengi candaan hingga mampu menghidupkan suasana kekompakan. Usai santap makan siang, Kasi Humas Polres Batu Bara mempersilahkan rekan wartawan menyampaikan uneg-unegnya.

Banyak uneg-uneg yang dilontarkan wartawan dalam kegiatan tersebut diantaranya keinginan agar ikut dimasukkan sebagai wartawan mitra Polres Batu Bara.

Baca juga : Jalin Silaturahmi, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Mendadak Kunjungi Markas Wartawan Wappress

Setelah menanggapi uneg-uneg wartawan, Kasi Humas AKP AH Sagala meminta bantuan wartawan untuk ikut menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya minta rekan-rekan wartawan memberikan informasi yang dapat menyejukkan dan memberi edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas,” ujar Sagala. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles