23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Gerebek Lokasi Narkoba, Polsek Indrapura Temukan 4 Paket Sabu

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik bersama anggota kembali melakukan penggerebekan di 5 lokasi yang dicurigai sebagai lokasi perjudian dan peredaran narkoba, Rabu (28/2/24) malam.

Tim tidak menemukan siapa pun di lokasi penggerebekan. Petugas hanya menemukan sabu 4 paket, 1 set alat hisap sabu, 1 kaca pirek, 1 unit timbangan elektrik dan tumpukan kartu joker.

Penggerebekan tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala, Kamis (29/2/24).  Penggerebekan dilakukan di Kecamatan Air Putih.

“Dua lokasi ada di Lingkungan IV Kelurahan Indrasakti dan di Dusun Melati Desa Tanjung Kubah,” kata AH Sagala.

Baca juga: Kantongi Sabu, Polsek Indrapura Ringkus Montir Motor

Kemudian dua lokasi di Kecamatan Sei Suka, yaitu di Dusun IV Desa Pematang Jering, Desa Sei Suka Deras dan 6 warung di pinggir jalan lintas Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador.

Kasi Humas tidak menjelaskan dari lokasi mana ditemukan barang bukti narkoba dan alat untuk menggunakan narkoba jenis sabu yang ditemukan.

Dikatakan Sagala, seluruh barang bukti telah dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Batu Bara guna penyelidikan pemilik sabu yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan.

“Meski begitu Kapolsek Indrapura menegaskan tetap memonitor dan menindak pelaku narkoba dan perjudian yang ada di wilkum Polsek Indrapura,” tambahnya. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles