24.6 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Di Polsek Indrapura Kapolres Batu Bara Ingatkan Tugas Utama Polri

Batu Bara, MISTAR.ID

Usai mendampingi Ketua PC Bhayangkari Batu Bara, Desy Taufiq Hidayat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku, Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb kembali menemani ke Polsek Indrapura, pada Kamis (25/4/24).

Pada kesempatan itu, Taufiq mengingatkan tugas utama Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sesuai tugas tersebut, Kapolres minta seluruh personel agar tetap menjaga sikap dan penampilannya.

“Jaga sikap dan penampilan, layani masyarakat dengan ramah,” tandasnya.

Baca juga:Kapolres Batu Bara Tekankan Performa Personel dan Giatkan Berantas Judi serta Narkoba

Suasana kegiatan kunker di Polsek Indrapura berbeda dengan kegiatan serupa di 2 Polsek yang dikunjungi sebelumnya.

Dengan gaya khasnya yang kocak, mantan Kapolres Toba ini mengajukan kuis kepada ibu-ibu Bhayangkari dan personel Polsek Indrapura. Kuis semakin meriah karena setiap jawaban yang benar diganjar uang yang dapat dibawa pulang.

Puluhan ibu-ibu Bhayangkari berebut memberikan jawaban. Uniknya jawaban yang diinginkan Kapolres adalah jawaban spontan dan kocak.

Kuis pertama yang diajukan Kapolres misalnya. Siapa yang membangun Monas. Dengan cepat seorang ibu Bhayangkari mengatakan yang membangun Monas adalah tukang.

Baca juga:Sembari Gowes Kapolres Batu Bara Pantau Objek Wisata

“Dari seluruh kuis dan jawaban yang diberikan membuktikan setiap orang memiliki pandangan tersendiri tentang sesuatu hal. Ini juga menjelaskan fakta bahwa setiap orang pasti memiliki pandangan sendiri terhadap Polri,” papar Taufiq.

Karena itu, Kapolres minta agar personel benar-benar menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas yang diamanahkan negara.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bukan tugas yang gampang. Namun dengan semangat kekompakan baik antar personel maupun dengan ibu-ibu Bhayangkari tentu seluruh tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles