16.5 C
New York
Friday, June 28, 2024

ASKAB PSSI Batu Bara Gelar Turnamen U-12, Diikuti 72 Tim

Batu Bara, MISTAR.ID

Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Batu Bara menggelar turnamen sepakbola U-12 tahun 2024 untuk memperebutkan Piala ASKAB Batu Bara. Piala ini diikuti 72 tim dari 11 kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Kickoff pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola SPN Tanjung Seri, Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, itu diawali tendangan pertama yang dilakukan Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi.

Pada sambutannya, Heri Wahyudi  mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk memperhatikan anak – anak agar dapat menunjukkan prestasinya di bidang olahraga khususnya sepakbola.

Baca juga: Liga Askab PSSI Resmi Ditutup Plt Bupati Labuhanbatu

“Semoga dalam kegiatan ini selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan timbulkan rasa semangat serta motivasi, Semoga pada sore hari ini kegiatan yang kita selenggarakan mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” harap Heri.

Sebelum digelar pertandingan perdana antara PSTS Tanjung Seri VS Tangkas Prima Perkebunan Tanjung Kasau, Pj Bupati Heri  menyerahkan bantuan bola secara simbolis kepada klub sepak bola di bawah naungan ASKAB PSSI Batu Bara.

Turut hadir, Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,  Ketua KONI Batu Bara M Nurain, Ketua ASKAB PSSI Batu Bara Syafri serta undangan lainnya. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles