21.4 C
New York
Sunday, August 11, 2024

Warga Kecewa Tak Dapat Kupon Lucky Draw saat Jalan Santai HUT RI di Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Yamaha Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengadakan acara gerak jalan santai yang dihadiri ribuan peserta.

Namun, acara yang bertujuan merayakan kemerdekaan tersebut diwarnai dengan beberapa masalah terkait pembagian kupon lucky draw. Acara yang dihelat pada Minggu (11/8/24) ini diprediksi kehadiran sekitar 10 ribu orang.

Panitia acara mengklaim telah membagikan sebanyak 7.500 kupon lucky draw kepada peserta. Meski begitu, sejumlah peserta mengeluhkan ketidakadilan dalam pembagian kupon, terutama di check point pengambilan kupon yang berada di Jalan Tusam, di depan Kantor Dinas Kesehatan Pemkab Asahan.

Baca juga : HUT ke-62, Korem 022/PT Gelar Jalan Santai dan Senam Aerobik

Beberapa peserta mengaku merasa kecewa dan frustasi karena tidak mendapatkan kupon lucky draw yang dijanjikan, meskipun mereka telah mengikuti acara dengan penuh antusias.

Situasi ini menyebabkan ketegangan di lokasi, dengan beberapa orang mengekspresikan ketidakpuasan mereka secara terbuka.

“Kecewa sudah sampai sini ternyata tak kebagian kupon. Pembagiannya semrawut dan tak merata,” kata Indah, peserta jalan santai.

Related Articles

Latest Articles