18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Sertijab Kasi Pidum, Kajari Asahan Pesankan ini

Asahan, MISTAR.ID

Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan melakukan upacara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum.
Jabatan tersebut diserahkan dari pejabat lama, dari Muhardani Budi Septian, SH, kepada pejabat baru, Naharuddin Rambe, SH, MH.

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Asahan Dedying Wibiyanto Atabay dan pengambilan sumpah jabatan, yang dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Kejari Asahan pada Senin (27/5/24).

Kepala Kejari Asahan mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang telah ditetapkan.

Baca juga : Kejari Asahan Tahan 2 Mantan Pegawai Bank Kasus Penyelewengan Kredit

“Selain itu, penting bagi mereka untuk menjaga nama baik dan martabat institusi, serta berkoordinasi dengan staf Seksi Tindak Pidana Umum guna meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Mutasi jabatan, seperti yang terjadi hari ini, merupakan bagian dari upaya penyegaran dalam institusi kejaksaan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja di berbagai lini.

Baca juga : Selidiki Dugaan Korupsi, Tim Pidsus Kejari Asahan Geledah Bank Sumut Syariah 

Diketahui, Kasi Pidum Kejari Asahan yang baru yakni Naharuddin Rambe sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejari Labuhanbatu Selatan.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Seksi Tindak Pidana Umum di Kejari Asahan akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum. (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles